234SC Gelar Garut Auto Contest 2019

459
Ist

GARUT – Kontes mobil pertama dan terbesar di Garut segera digelar, akhir pekan ini. Garut Auto Contest 2019 tersebut diselenggarakan organisasi kepemudaan 234SC region Garut.

Ketua Pelaksana Garut Auto Contest, Heqi Irfani, mengatakan, event tersebut menjadi wadah bagi kalangan anak muda yang memiliki hobi di bidang otomotif.

Heqi mengatakan, dalam kontes tersebut ada 89 kategori, ditambah tiga kategori best of the best dan satu kategori king of the king. Pelaksanaan kegiatan akan digelar selama tiga hari, mulai Sabtu (7/12/2019) di Jalan Veteran, Kecamatan Garu Kota.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini bisa menjadi sarana dalam merubah citra negatif anak muda yang suka ugal-ugalan di jalan sebagai orang yang kreatif dan berprestasi.

“Makanya kita ubah paradigma melalui kegiatan ini, sangkan anak muda itu tidak selalu dicitrakan negatif, tetapi juga sangat bisa berperilaku positif,” kata Heqi kepada wartawan di Gedung KNPI Garut, Jumat (6/12/2019) malam.

Lanjutnya, para pecinta otomotif yang akan mengikuti kontes mobil tersebut berjumlah 75 peserta. Mereka berasal dari berbagai daerah, baik Jawa Barat maupun luar Jawa Barat.

“Pesertanya dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Kuningan, Bandung, Tasikmalaya, dan Garut ikut dalam kontes ini,” pungkasnya. (erf)