187 Kendaraan Dinas Diapelkan, Cek Kesiapan untuk Pemilu

311
Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K mengecek kondisi kendaraan dinas untuk kesiapan meghadapi Pemilu 2019. (ANGGORO/RADAR PRIANGAN)

RADARPRIANGAN.COM, BANJAR – Polres Banjar mengggelar apel pemeriksaan kendaran dinas. Sebanyak 187 kendaraan dinas Polres Banjar diapelkan di halaman Mapolres Banjar terdiri dari roda dua 136 unit dan kendaraan dinas roda empat, enam, dan sepuluh sebanyak 51 unit terdiri dari seluruh satuan fungsi Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. mengatakan, kendaraan-kendaraan dicek dan disiapkan dalam rangka menjelang Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, kendaraan-kendaraan tersebut digunakan untuk menunjang operasional personel.

“Kegiatan ini (pengecekan kendaraan) kami laksanakan untuk mengecek kesiapan kendaraan yang digunakan oleh Personil Polres Banjar dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 demi terciptanya pemilu yang aman, aman, dan kondusif,” jelas Kapolres Banjar, Kamis (28/3). 

Kapolres Banjar memerintahkan kepada para pemegang kendaraan agar memelihara, merawat, dan menjaga kebersihan kendaraan yang diinventariskannya tersebut.

“Untuk para pemegang kendaraan agar memelihara, merawat, dan jaga kebersihannya, jangan sampai pada saat akan digunakan malah tidak berfungsi,” lanjut. (mg1)