Wijnaldum Jadi Pahlawan Liverpool karena Marah Pada Klopp

84
Selebrasi Wijnaldum usai menjebol gawang Barcelona. (Reuters)

RadarPriangan.com, LIVERPOOL—Georginio Wijnaldum dan Divock Origi menjadi pahlawan Liverpool saat menggasak Barcelona untuk lolos ke babak final Liga Champions. Pasca laga, Wijnaldum mengungkapkan rahasia ia tampil menggila di awal babak kedua setelah masuk menggantikan Andrew Robertson.

“Saya benar-benar marah karena manajer menempatkan saya di bangku cadangan. Saya hanya mencoba membantu tim saya, saya senang bisa melakukannya dengan dua gol,” kata Wijnaldum usai pertandingan kepada BT Sport seperti dikutip dari BBC.

Menurutnya, ini penampilan fantastis. Namun, gelandang Belanda itu mengatakan sejak awal memang yakin timnya bisa menyingkirkan Barcelona. “Luar biasa. Setelah pertandingan di Spanyol kami yakin kami bisa mencetak empat dan menang 4-0. Orang-orang di luar meragukan kami dan berpikir kami tidak bisa melakukannya. Tetapi sekali lagi kami menunjukkan semuanya mungkin dalam sepak bola,” tegasnya.

Dalam laga leg kedua ini, Divock Origi dan Georginio Wijnaldum menjadi mimpi buruk Barcelona. Keduanya mencetak dua gol. Origi mencetak dua gol di menit ke-7 dan 79. Sementara Wijnaldum menorehkan brace di menit ke-53 dan 56. Kemenangan 4-0 ini membuat Liverpool unggul agregat 4-3. (BBC/amr/fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here