Warga Mancagahar Hilang di Pantai Cipalawah

98
SISIR PANTAI: Tim SAR saat melakukan pencarian warga Mancagahar yang dilaporkan hilang di Pantai Pelawag, sejak Kamis (14/3). FOTO: IQBAL GOJALI/RADAR GARUT

RADARPRIANGAN.COM, GARUT – Seorang warga Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, dilaporkan hilang sejak Kamis (14/3) di Kawasan Pantai Cipalawah, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong.

Warga tersebut hilang saat tengah melakukan aktivitas di sekitar pantai dan hingga saat ini keberadaannya belum ditemukan oleh tim SAR gabungan.

“Kita menerima informasi hilangnya seorang warga tersebut pada Jumat (15/3) sekitar pukul 07.00 dari Kasat Polair Polres Garut. Kita langsung menerjunkan satu tim rescue dengan sejumlah perlengkapannya menuju lokasi dan langsung melakukan pencarian,” kata Kepala Kantor SAR Bandung, Deden melalui Bidang Humas dan Protokolnya, Jhosua Banjarnahor, Jumat (15/3).

Ia menyebut bahwa warga yang hilang diketahui bernama Mulyang, 40, asal Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk.

“Di lokasi tim langsung melakukan pencarian di daratan dan perairan, termpat terjadi hilangnya Mulyang di Pantai Cipalawah. Pencarian sendiri dilakukan secara gabungan bersama Polri, Basarnas, Tagana, dan warga,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, tim SAR gabungan belum menemukan Mulyang di sekitar lokasi hilangnya. Kegiatan pencarian pun terpaksa dihentikansementara karena pertimbangan teknis dan evaluasi tim SAR gabungan.

“Pencarian akan dilanjutkan besok pagi,” ucapnya. (igo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here