Vanessa Lebaran Menghirup Udara Bebas

142

RadarPriangan.com – Lima bulan lebih aktris Vanessa Angel mendekam di balik jeruji penjara. Bintang film FTV itu dipastikan akan menghirup udara bebas sebelum Lebaran 2019 nanti.

Kabar kebebasan itu disampaikan oleh motivator Ayu Kayla. Namun pernyataan Ayu Kayla itu dipertanyakan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano. Dia menganggap apa yang disampaikan Ayu Kayla sebagai panjat sosial alias pansos semata.

“(Ayu Kayla) pansos itu dia di media. Vanessa nggak pernah ngaku (dia motivatornya). Nah kalau kuasa hukumnya ya jelas ada, saya,” ujar Milano.

Terkait kebebasan Vanessa, Milano mengungkapkan bahwa sidang terakhir akan digelar sebelum Lebaran. Artinya akan ada keputusan dari majelis hakim saat akhir Ramadan ini.

“Putusan beres sebelum Lebaran bukan dibebaskan. Putusan itu sebelum Lebaran, makanya kita sekarang sidangnya benar-benar cepat, seminggu dua kali. Jadi sebelum Lebaran bisa diputuskan,” kata Milano.

Milano menjelaskan, untuk agenda Selasa (14/5) adalah mendengarkan keterangan saksi ahli dari jaksa. Setelah itu saksi dari Vanessa Angel. Kemudian majelis hakim akan memutuskan kasus tersebut sebelum Lebaran.

“Putusan Lebaran bisa selesai,” ucap Milano.

Milano meyakini kasus yang menjerat Vanessa Angel akan segera berakhir. Wanita kelahiran Jakarta 27 tahun itu dipastikan akan bebas, sebab tidak ada bukti yang kuat dan juga ada dugaan rekayasa kasus.

“Masalah bebas, kita yakin bebas karena faktanya memang tidak terbukti. Malah perkaranya ini sepertinya rekayasa. Vanessa dihukum, coba siapa itu saksi data-data enggak ada sama sekali, diperiksa nggak pakai pengenal. Apa coba ini kasus,” pungkas Milano.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus UU ITE terkait penyebaran konten asusila. Kasus ini bermula dari penggerebekan Vanessa saat memberi jasa prostitusi online kepada pengusaha tambang Lumajang bernama Rian.

Hasil penyelidikan, polisi menemukan beberapa bukti atas tindakan Vanessa yang menyebarkan foto dan video tak senonohnya pada mucikari maupun pelanggan.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here