Vanessa Angel Nyaris Bunuh Diri

128
Vanessa Angle

RADARPRIANGAN.COM – Aktris Vanessa Angel nyaris mengakhiri hidupnya. Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis, penyebabnya depresi tingkat akut karena menghadapi masalah berat hingga berujung di penjara.

Seoerti diketahui, bintang FTV ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus prostitusi online. Usai ditetapkan sebagai tersangka, dia kemudian dijebloskan ke penjara Polda Jawa Timur.
“Di memang depresi. Karena dia merasakan tidak adil (sampai dipenjara),” ujar Milani saat dihubungi awak media, Kamis (14/3).

Keinginan ingin bunuh diri itu, kata Milano, disampaikan langsung oleh Vanessa Angel sendiri. Kondisi berada di tahanan membuat Vanessa menjadi tersiksa.

“Dia pernah bilang ‘Bang kalau kayak gini aku mati saja-lah’ dia sampai ngomong gitu,” ujar Milano.

Lanjut Milano, dengan keadaan seperti itu berdampak pada berat badan perempuan kelahiran Jakarta 27 tahun itu yang semakin terlihat kurus.
“Dia kurus. Masih kurus,” ucap Milano.

Keinginan Vanessa Angel ingin bunuh diri tersirat dari keterangan Bibi Ardianyah, melalui akun Instagram Story-nya.

“Sebagai sesama manusia Indonesia, aku mau tanya, terutama perempuan. Apakah penjara hukuman yang pantas buat Vanessa? Sudah hampir dua bulan anak piatu ini sendirian bertahan di sana dengan nasi cadong, bahkan kadang kini dia nggak makan, mau mati saja! Kata lawyer nya, ya Tuhan,” tulis Bibi, Kamis (14/3).

Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus UU ITE terkait penyebaran konten asusila. Kasus ini bermula dari penggerebekan Vanessa saat memberi jasa prostitusi online kepada pengusaha tambang Lumajang bernama Rian.

Hasil penyelidikan, polisi menemukan beberapa bukti atas tindakan Vanessa yang menyebarkan foto dan video tak senonohnya pada muncikari maupun pelanggan.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here