Ustad Arifin Ilham Berpesan jangan ada Perpecahan

114
Ustad Arifin Ilham mengabarkan kondisinya baik-baik saja, dan kini sedang rehat di rumah sakit Penang, Malaysia.

RadarPriangan.com, JAKARTA – Kabar bohong atau berita hoaks kembali menimpa Ustad Arifin Ilham. Pimpinan Majlis Az-Zikra itu pun angkat suara terkait kabar yang tidak bisa dipertangung jawabkan itu.

Klarifikasi ulama kondang Tanah Air itu disampaikan melalui akun Instagram miliknya kh_m_arifin_ilham. Saat ini Ustad Arifin masih berada di Penang, Malaysia. Di sana dalam proses pengobatan kesembuhannya.

“Alhamdulillah abang masih rehat di penang, abang sangat sayang kalian semua krn Allah dan sangat cinta dg KEDAMAIAN dan KESELAMATAN UMAT dan NKRI kita yg merdeka berkat RAHMAT ALLAH INI. Muhammad arifin ilham,” tulisnya, Jumat (19/4).

Dalam kesempatan itu, ustad yang selalu mengenakan pakaian warna putih itu menyinggung soal Pemilu 2019. “Bersabar, Damai itu Indah. Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah wa laa ilaahaillAllah wAllahu Akbar,” ujar Arifin.

Ustad Arifin meminta pada masyarakat untuk bersabar, karena apapun hasilnya nanti itu adalah yang terbaik dari Allah SWT.

“Bersabar bersabar bersabar atas semua terjadi dg semua ikhtiar menjaga hasil yg diperoleh, terus berdoa sebagai senjata terhebat hamba yg beriman krn Allah pasti menentukan TAKDIR TERBAIK dan TERINDAH untuk negeri kita terindah Indonesia ini,” kata Arifin.

Pesan Arifin Ilham, agar tidak ada perpecahan maupun tindakan anarkis, karena semua umat Nabi Muhammad SAW.

“Ingat perbedaan adalah keniscayaan, tetapi tidak boleh membuat kita saling membenci apalagi sampai berpecah belah, jauhi provokasi, apalagi tindakan anarkis!. Sayangi semua sebagai umat Rasululllah, kita bersaudara seiman dan setanah air,” ucap Arifin.

“SubhanAllah kita umat Rasulullah yg mayoritas wajib menjadi teladan dalam berbangsa dan bernegara, dan menjadikan ujian masalah sebagai jalan meningkatkan KETAQWAAN kita kepada Allah. Simaklah Kalam Allah ini dg iman, “Seandainya penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa niscaya Allah bukakan keberkahan dari langit dan bumi …” (QS Al A’raf 96),” imbuh Arifin.

“DEMI ALLAH merdeka, aman dan damai sangat mahal dan sangat membahagiakan sampai Allah menentukan takdir yg terbaik setelah semua kita ikhtiar maksimal, berdoa, tingkatkan taqwa dan tawakkal kepadaNya, insya Allah aamiin,” terangnya lagi.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here