Umuh Serukan Evaluasi Total

43
Umuh Muchtar

RadarPriangan.com, BANDUNG – Usai kalah dari Bhayangkara FC di kandang sendiri, Umuh Muchtar menyerukan evaluasi menyeluruh kepada skuat Maung Bandung. Manajer Persib itu berharap pelatih tim Robert Alberts segera memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di tubuh Persib.

Wa Haji -sapaan Umuh- masih optimistis Robert Alberts bisa memperbaiki performa Persib lantaran kompetisi musim 2019 ini baru saja dimulai.

Selain itu, Wa Haji juga berharap Maung Bandung bisa menghentikan rentetan hasil minor di pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Persebaya.

“Tapi barusan saya arahkan, nanti main di Surabaya, mudah-mudahan lah karena masih panjang. Harus bangkit, nanti kalau makin memble, Persib tidak pantas kalau ambrol,” kata Wa Haji, dilansir vikingpersib, kemarin.

Ke depan, manajer berkumis ini menginginkan Robert agar bisa lebih berkreasi dengan taktik dan strategi yang diterapkannya.

“Saya serahkan kepada pelatih, harus ada evaluasi, pola-polanya bagaimana, harus yah. Saya tidak tahu pola apa yang akan diterapkan sama pelatih nanti di Surabaya,” tuntasnya.

Umuh pun mengaku kecewa dengan kekalahan yang didapat timnya 1-2 saat berhadapan dengan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/19), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut dia, penampilan Maung Bandung jauh di luar ekspektasi, bahkan Wa Haji mengatakan performa N’Douassel dan Kolega kemarin “Memble”.

“Ini yah yang saya tidak mengerti, malah tambah lebih pusing yah. Semu­anya juga melihat, dari awal juga tadi saya babak pertama tidak hadir, pas babak kedua saya hadir. Saya memberikan support, semangat, semangat. Eh malah jadi memble lagi, udah 1-1,” kata Umuh. (bbs/drx)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here