Ujang Ngaku Ingin Menikahi Anaknya yang Sudah Melahirkan

423
Ujang diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Garut. (IQBAL GOJALI/RADAR GARUT)

Ternyata Pelaku juga Setubuhi Anaknya yang Lain

RadarPriangan.com, GARUT – Ujang Abdul Rosyad, 42, tukang bubur kacang yang ditetapkan sebagai tersangka pada kasus pencabulan terhadap anaknya hingga hamil dan melahirkan ternyata melakukan aksi serupa kepada anaknya yang lain. Tidak hanya itu saja, di hadapan penyidik Ujang juga ingin menikahi anaknya yang sudah melahirkan.

Pengakuan Ujang tersebut terungkap saat penyidik kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Garut memeriksanya pada Rabu (3/7). Dihadapan penyidik Ujang mengaku melakukan aksi pencabulan kepada anaknya yang masih berusia 12 tahun, atau adik dari korban pencabulan yang sudah melahirkan.

 “Awalnya saya meraba-raba pahanya saat anak saya lulus sekolah dasar ketika saya tidur bersama dengannya. Saat itu saya meraba-raba pahanya dan kemudian saya ingin itu, jadi saya setubuhi,” ujarnya di hadapan penyidik.

Selain itu juga, Ujang kepada penyidik mengaku bahwa jika sebelumnya mengaku memiliki empat anak, kini ia mengaku lima anak. Empat anak Ujang diketahui perempuan sedangkan yang satu adalah laki-laki. Ujang mengaku bahwa anak yang ia cabuli adalah anak yang kedua dan ketiga.

Anak pertama Ujang pun diketahui perempuan, namun ia tinggal bersama neneknya. “Anak pertama tidak saya itukan karena kan dia tinggal dengan neneknya,” katanya.

Dihadapan penyidik, Ujang pun sempat mengutarakan niatnya untuk menikahi anaknya yang telah melahirkan bayi perempuan pada 15 Juni lalu. Menurutnya tidak menjadi masalah jika ia menikahi anaknya yang sudah melahirkan itu.

“Kalau menurut saya sih tidak apa-apa kalau saya ingin menikahi anak saya itu,” ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng membenarkan pengakuan Ujang terhadap penyidik tentang dua anak yang dicabulinya. Meski demikian pihaknya akan melakukan pendalaman terhadap pengakuan tersangka.

 “Kita akan melakukan pendalaman. Kita cross cek juga seperti bagaimana,” katanya.

Selain itu juga, ia menyebut bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka. Hal tersebut akan dilakukan mengingat berbagai pengakuan yang diutarakan Ujang dalam proses pemeriksaan. (igo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here