Tinggalkan Dunia Mistis, Joko Bodo Wakafkan Rumah untuk Masjid

567
Ki Joko Bodo

RadarPriangan.com – Mantan paranormal Agus Yulianto, atau yang beken dikenal Ki Joko Bodo kini telah merubah arah hidupnya. Dahulu sebagai Paranormal, kini semua aktivitas berbau mistik itu telah ditinggalkan dan kini lebih religius.

Penampilannya juga telah dirubah. Dahulu dengan rambut yang panjang serta kumis dan jenggot yang terkesan urak-urakan, pria 45 tahun kini lebih rapih. Ia juga lebih sering menghabiskan waktu untuk salat di Masjid dekat rumahnya di kawasan Lubang Buaya Jakarta Timur. Dirinya mengaku lebih khusuk melakukan ibadah di bulan Ramadan.

“Kalau dulukan Ibadah senin kamis, sekarang kan lebih mendekatkan diri, apalagi di bulan puasa, kita lebih khusu dalam beribadah kepada yang maha kuasa.” kata Ki Joko Bodo dalama tayangan Selebrita Pagi belum lama ini.

Tidak hanya untuk dirinya, Joko Bodo juga mewajibkan pendidikan agama kepada anak-anakanya agar lebih berakhlak. “Aku punya anak 10, jadi kalau pendidikan agama itu saya pentingkan anak-anak. supaya anak-anak itu bisa beradap, berakhlak,” ujarnya.

Kesungguhan ki Joko Bodo untuk meninggalkan dunia mistik, itu dibuktikan dengan mewakafkan salah satu rumahnya sebagai mssjid. Rumah tersebut, merupakan rumah bekas tempat dirinya melakukan praktek sebagai paranormal.

“Rumah ku sudah aku wakafkan untuk masjid di Al Umar sana, yang untuk praktek dulu,” tutupnya. (dal/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here