Tanpa Pemain Baru Kontra Borneo, Persib Tetap Optimistis

95
Miljan Radovic memimpin latihan di Spot Center Arcamanik, Bandung. (persib.co.id)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Persib Bandung akan membawa 19 pemain ke markas Borneo FC untuk berlaga di babak 8 besar Piala Indonesia. Di Samarinda, Kalimantan Timur, nantinya, pelatih Persib Miljan Radovic berjanji akan menyuguhkan permainan yang maksimal agar Maung Bandung bisa lolos ke babak semifinal.

“Ada 19 pemain (yang akan ikut) pergi dan ada pemain lain tetap di sini, berlatih dua hari,” kata Radovic usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/4).

Namun, Radovic mengaku memiliki kendala. Dia belum bisa menurunkan sejumlah pemain baru di laga tersebut. Untuk itu, Radovic memilih memarkir pemain tersebut dan tetap berlatih di Bandung.

“Mereka harus punya latihan keras kalau tidak bermain di sana (markas Borneo FC),” kata Radovic.

Menurutnya, timnya sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan Borneo FC. Meskipun cukup berat, namun Radovic yakin bisa mengalahkan Borneo FC untuk kemudian lolos ke semifinal Piala Indonesia.

“Oke kita punya sedikit problem karena pemain baru tidak bisa main, nanti di kompetisi atau semifinal semoga bisa main,” kata dia.

Sementara itu bek sayap Persib Ardi Idrus mengatakan, Mario Gomez, mantan pelatih Persib yang saat ini melatih Borneo FC, memiliki ciri khas dalam melatih. Adi Idrus meminta kawan-kawannya agar meningkatkan kewaspadaan lantaran pemain Borneo FC juga cukup berbahaya dengan komando Gomez.

“Mungkin situasi sekarang berbeda karena sekarang (Gomez) bersama tim lain. Ya kita tidak tahu ,yang jelas kita berusaha semoga bisa mencuri poin di kandang Borneo,” harap Idrus. (wsa/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here