Tak Hanya Makanan Lezat, Cargo juga Sediakan Live Music Puaskan Pengunjung

134
Dua orang chef menunjukkan menu utama di Cargo Kitchen & Lounge. Dua menu baru ini adalah yang paling digemari pengunjung. (Feri Citra Burama)

GARUT – Pertumbuhan cafe & resto di Kabupaten Garut menunjukkan trend yang positif. Tidak hanya di perkotaan saja, namun di daerah juga geliatnya mulai terasa.

Dengan demikian, tentu tidak sulit bagi kalangan remaja untuk mencari tempat hangout terutama pada akhir pekan.

Namun demikian, tak banyak cafe & resto yang memberikan pelayanan lebih seperti yang ditawarkan Cargo Kitchen & Lounge.

Cargo Kitchen & Lounge, yang beralamat di kawasan Swiss Van Java, Jalan Cimanuk, Tarogong, Garut, selain menyediakan makanan lezat, juga menyediakan live music.

Manajer Cargo Kitchen & Lounge, Desi, menjelaskan, pihaknya menyediakan live music tiga hari selama satu minggu. Diantaranya pada hari Rabu, Jumat dan Sabtu, yang dimulai sore hingga malam sampai jam 23.00.

“Konsep Cargo ini lebih kepada tempat hangout, jadi tidak terlalu serius tapi juga tidak terlalu santai. Nah kebanyakan orang kan pengennya tempat nongkrong itu yang ada musiknya. Maka dari itu kita tonjolin dalam seminggu itu tiga kali,” katanya saat ditemui di Cargo, Selasa (24/12/2019).

Tak hanya menyasar anak muda, Cargo juga cocok untuk acara makan santai bagi keluarga. Bahkan pihaknya juga melayani even seperti seminar, meeting kantor, maupun acara ulang tahun.

“Kebetulan kita ada dua lantai. Kalau lantai bawah lebih kepada keluarga, dan lantai atas lebih kepada anak muda,” kata Desi.

Ditanya soal menu makanan, Desi menyebut bahwa di Cargo menyediakan banyak menu makanan maupun minuman.

Walaupun terkadang juga sudah umum di tempat lain, namun pihaknya senantiasa menjaga kualitas dari rasa makanan.

Namun demikian, ada beberapa menu makanan di Cargo yang mungkin tidak ditemui di tempat lain. Karena ada chef profesional di Cargo yang menciptakan menu makanan sendiri.

Misalnya adalah Chicken Salt Egg dan Ribs. Dua menu makanan ini dijamin membuat kangen pengunjung. Dan terbukti dengan banyaknya permintaan terhadap dua menu makanan tersebut.

“Yang dua ini menu baru dan paling banyak keluar (paling banyak dipesan). Dan kita memang ingin lebih meningkatkan dari sisi menu supaya lebih dikenal dengan makanannya, tidak hanya dikenal tempat nongkrong saja,” kata Desi.

Disinggung soal harga makanan, Desi menyebut bahwa pihaknya menyediakan harga yang kompetitif. Dengan makanan lezat ini, pihaknya menjamin tidak akan menguras kantong anak muda.

“Ya lebih kompetitif lah, walaupun dahulunya kita sempat dikenal dengan harga yang mahal tapi setelah saya mengelola di sini kita merubah harga sehingga terjangkau. Kurang lebih di kisaran Rp25 ribu ke atas,” kata Desi, Manajer Cargo berparas cantik itu. (fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here