Syahrini-Reino Barack Gelar Resepi sebelum Puasa

129

RadarPriangan.com – Setelah mengucap ijab kabul di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu, pasangan artis Syahrini dan Reino Barack berencana akan menggelar resepsi pernikahan sebelum Ramadan datang.

Pasangan yang tengah berbahagia ini rencananya bakal menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Namun tanggal pastinya, pelantun lagu ‘Restu’ itu masih enggan membocorkannya.

Hanya saja, rekan duet Anang Hermansyah itu mau menjawab singkat, resepsi pernikahannya akan digelar setelah pemilihan presiden 2019 mendatang.

“Kalau sekarang kan lagi pada sibuk mau Pilpres, biar itu berjalan dulu, InsyaAllah sebelum Lebaran, sebelum puasa,” ujar Syahrini di Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan asal Sukabumi 38 tahun itu mengaku, masih berdiskusi dengan Reino kapan resepsi pernikahannya akan digelar.

“Tapi belum tahu (kapannya-red) mudah-mudahan secepatnya, saat ini masih diskusi dengan suami,” ucap Syahrini.

Menyinggung soal anak, Syahrini sebelumnya mengaku tidak akan menunda untuk segera memiliki buah hati.

“Lebih cepat lebih baik insyaAllah, kalau Allah kasih cepat alhamdulillah,” kata Syahrini.

Begitupun dengan Reino Barack, untuk memiliki anak dilalui berbagai macam usaha dan doa.

“Pasti, pasti. Di apapun itu kan 80 persen usaha 20 persennya doa,” ujar Reino Barack.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Rabu (27/2) pagi waktu setempat.

Pernikahan mereka digelar secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dekat, selebritis, dan tokoh-tokoh penting di antaranya Rachmat Gobel, Arifin Tasrif (Dubes RI untuk Jepang), Quraish Shihab, Ahmad Munir (Staff KBRI Jepang, penghulu). Dari kalangan selebritis, hanya Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here