Sopir Angkot di Garut Dianiaya Sopir Angkot Lainnya

317
Sopir angkot yang menjadi korban penganiyaan sopir angkot lainnya saat mendapat perawatan di RSUD dr Slamet.

RAARPRIANGAN.COM, GARUT – Seorang sopir angkutan perkotaan 02 jurusan Terminal Guntur-Sukadana dianiaya sopir angkot lainnya di pertigaan jalan Guntur-Bentar, Kecamatan Garut Kota.

Sopir yang diketahui bernama Usep Saepudin alias Papap (37) diduga dianiaya oleh enam orang lainnya yang juga diduga sopir angkutan perkotaan.

“Kejadiannya Selasa (2/4) sekitar pukul 09.00,” kata Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo melalui Kanit Reskrim Polsek Garut Kota, Ipda Amirudin Latif.

Aksi penganiayaan sendiri, kata Amir, terjadi saat korban bersama angkot 02nya tengah ngetemĀ  di jembatan pertigaan Jalan Guntur-Bentar.

Saat ngetem, tiba-tiba ada mobil angkot 02 lainnya menabrak mobil korban.”Usai menabrak, turun enam dari dalam kendaraan dan melakukan pengeroyokan terhadap korban. Aksi penganiayaan menurut saksi menggunakan kunci roda dan balok kayu dengan cara dipukulkan ke bagian kepala korban,” katanya.

Setelah melakukan penganiayaan, keenam orang tersebut langsung melarikan diri ke arah jalan Tegal Kurdi, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota.

“Para pelaku sendiri identitasnya belum kita ketahui, namun salah satunya diduga sopir angkota juga. Untuk korban sendiri saat ini berada di RSUD dr Slamet Garut untuk mendapatkan perawatan intenaif karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala. Hingga satmat ini korban juga belum bisa dimintai keterangan,” jelasnya.(igo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here