Skuad Persib Harus Muda dan Lokal

183
Erwin Ramdhani salah satu pemain muda potensia Persib Bandung. FOTO: PERSIB

RADARPRIANGAN.COM, BANDUNG – Ketua Viking Persib Club menganggap wajar kegagalan Persib Bandung di ajang turnamen pra-musim Piala Presiden 2019, menurutnya saat ini Maung Bandung sedang melakukan proses regenerasi.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menunjuk Miljan Radovic untuk menjalankan proyek peremajaan di tubuh Persib, selain itu manajemen juga memulangkan beberapa pituin muda yang sebelumnya bermain di luar Bandung seperti Abdul Aziz, Erwin Ramdani dari PSMS Medan, dan Zalnando dari Sriwijaya FC.

“Jadi benang merahnya menurut saya muda dan lokal Persib sekarang, lokal diperkuat dan muda. Ini sekarang mulai dari nol lagi, berproses lagi, kudu di mimitian (harus di mulai kembali),” kata Herru dikutip vikingpersib, kemarin.

Herru mencontohkan bagaimana supremasi Persib di era perserikatan hingga bisa menjawarai Liga Indonesia jilid pertama di tahun 1995 dulu.

Seperti dulu jaman Ajat Sudrajat, Yusuf Bachtiar. Kita harus bangganya karena lokal. Radovic ini memulai, bahwa rohnya harus lokal, sekarang lagi di bandung. Tujuan sepakbola seperti itu, membangun. Membentuk tim supaya berkarakter, termasuk Bobotohnya berkarakter,” pungkasnya. (bbs/drx/jabar ekspres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here