Siti Badriah Resmi Menikah

93
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah, Kamis (25/7).

RadarPriangan.com, JAKARTA – Pedangdut Siti Badriah atau dikenal Sibad, resmi menyandang istri aktor Krisjiana Baharudin.

Pasangan suami-istri ini menggelar proses akad nikah di kediaman Siti Badriah di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/7), pukul 09.00.

Kedua mempelai ini kompak mengenakan busana adat Sunda berwarna putih.

Pelantun lagu ‘Syantik’ terlihat tampil cantik seperti seorang permaisuri dengan siger di atas kepalanya. Sedangkan Krisjiana terlihat tampan mengenakan peci.

Sebelum akad nikah dilangsungkan. Acara dimulai dengan lantunan ayat suci Alquran, kemudian Sibad meminta izin kepada orangtuanya untuk menikah dengan Krisjiana Baharudin.

Saat mencium tangan ayah dan ibunya, Sibad tampak menyeka air mata di pipinya. Keduanya orangtuanya pun sama tidak kuat menahan haru.

Selanjutnya pengucapan ijab kabul dimulai. Krisjiana berhasil mengucapkan ijab kabul hanya sejakali saja. Dia berhasil mengucapkan ijab kabul hanya sekali saja.

“Saya terima nikah dan kawinnya Siti Badriah binti Muhammad Husni dengan maskawin tersebut dibayar tunai.”

Kemudian disambut ucapan “Sah!”.

Usai akad, wanita kelahiran Bekasi 27 tahun itu menjelaskan alasan proses akad nikah dilangsungkan di kediaman orangtuanya yang berada di dalam salah satu gang Pasar Setu, Bekasi.

“Ya karena dari awal aku bilang kenapa di sini karena permintaan Emak Bapak juga. Ya anak cewek satu-satunya dan terakhir ya, jadi mereka pengin rumah dipakai nikah,” kata Sibad.

Sibad merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia juga menjadi anak perempuan satu-satunya.

“Pertama ini buat keluarga saja tadinya. Yang di Tapos itu buat ramai-ramai,” sambung Krisjiana.

Setelah menggelar akad nikah, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akan menggelar resepsi pada 27 Juli 2019. Resepsi akan digelar di Tapos, kawasan Ciawi, Puncak, Jawa Barat.

Seperti diketahui, Krisjiana sempat melamar Sibad di lokasi yang indah di Korea Selatan, pada 12 Januari 2019.

Kedekatan mereka berawal dari keterlibatannya membintangi FTV berjudul “Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik”.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here