Serius di Liga 2, PSGC Ciamis Boyong Bio Paulin

198
Bek naturalisasi Bio Paulin menginjakkan kaki di Stadion Galuh Ciamis. Selangkah lagi mantan pemain Persipura dan Sriwijaya FC ini akan memperkuat PSGC Ciamis di Liga 2. (RIZKI ALDISAPUTRA/RADAR PRIANGAN)

RadarPriangan.com, CIAMIS – PSGC Ciamis benar-benar serius mempersiapkan tim guna mengarungi Liga 2 Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, managemen selangkah lagi memboyong bek naturalisasi Bio Paulin.

Kepastian kabar tersebut dengan datangnya Bio Paulin ke Ciamis. Terlihat Senin sore (27/5/2019), Bio Paulin secara langsung melihat kondisi lapang Stadion Galuh, yang merupakan home base PSGC Ciamis. Ia mengaku terkesan dengan kondisi rumput Stadion Galuh yang terlihat sangat terawat.

Mantan pemain Sriwijaya FC dan Persipura ini mengaku banyak mendengar tentang PSGC Ciamis. Ia mendengar PSGC Ciamis salah satu tim dengan managemen terbaik, yang promosi ke Liga 2 dan memiliki ambisi.

“Saya mendengar PSGC Ciamis dari teman saya yang pernah bermain disini, katanya tim bagus. Juga tak jauh dari Bandung,” ujar Bio ketika memantau Stadion Galuh.

Bio mengaku di manapun ia bermain akan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan memiliki ambisi untuk membawa tim juara. Pertama dengan motivasi, bermain dengan hati hingga ikut memotivasi rekan satu tim.

“Tentu di manapun saya bermain bola, saya akan profesional,” ucap Paulin.

Sementara itu, Julius Kuateh, agen yang membawa Bio Paulin ke PSGC Ciamis mengatakan, proses kontrak hampir 90 persen. Hanya tinggal menunggu keputusan pimpinannya di Jakarta. Rencananya kepastian jadi atau tidak Bio Paulin bermain di PSGC Ciamis akan ditentukan esok hari.

“Tunggu bos dari Jakarta, besok siang sudah di Ciamis sekarang lagi meeting. Aku lihat PSGC dari dulu baik, di sini managemennya bagus jadi tak ada salahnya dia dibawa ke sini. Jadi kita itu yang dilihat sebuah tim dilihat semuanya, bukan lihat uang, kalau kita bermain baik tentu uang akan datang sendiri,” pungkasnya. (mg2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here