Selalu Bikin Repot Pertahanan Persib, Zalnando Waspadai Eks Persija

149
Zalnando meyebu lini pertahanan persib perlu mewaspadai agresivitas pemain Borneo FC di Leg kedua Piala Indonesia, di Bandung. (persib)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Menghadapi leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia kontra Borneo FC di Bandung, beberapa pemain tim asal Kalimantan ini perlu diwaspadai.

Bek Persib Zalnando melihat, ada banyak pemain Borneo FC yang siap merepotkan lini pertahanan Maung Bandung di leg kedua nanti. Salah satunya Renan da Silva.

Bagi Zalnando, eks Persija Jakarta itu merupakan pemain berbahaya. Terbukti, agresivitasnya di laga leg pertama, 24 April 2019 lalu, berhasil membuat lini pertahanan Persib kerepotan.

“Dia punya skill dan set piece bola mati yang baik. Menurut saya, dia memang harus diwaspadai,” ungkap pria asal Cimahi itu, Sabtu 27 April 2019, dilansir laman resmi Persib.

Untuk membantu timnya lolos ke semifinal, Zalnando siap bekerja lebih keras di setiap latihan. Hal itu tak bosan dilakukannya agar mampu mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

“Untuk memilih pemain, itu adalah wewenang pelatih. Tugas saya bekerja keras di setiap latihan. Kalau nanti diturunkan, saya siap memberikan yang maksimal,” tandasnya. (nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here