SBY dan Ibu Ani Nyoblos di Singapura

122
NYOBLOS DI SINGAPURA: Masa pemungutan suara di Singapura yang berlangsung kemarin (14/4), juga dimanfaatkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan istri, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono menggunakan hak pilihnya. Ibu Ani lebih dulu menggunakan hak pilihnya didampingi SBY di rumah sakit National University Hospital (NUH), Singapura. (FOTO AHY FOR FIN)

RadarPriangan.com, JAKARTA – Masa pemungutan suara di Singapura yang berlangsung kemarin (14/4), juga dimanfaatkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan istri, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono menggunakan hak pilihnya. Ibu Ani lebih dulu menggunakan hak pilihnya didampingi SBY di rumah sakit National University Hospital (NUH), Singapura.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief, Ibu Ani menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Petugas Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Singapura mendatangi NUH, untuk membantu Ibu Ani menggunakan hak pilihnya. “Ibu Ani mencoblos di ruang perawatan,” kata Andi.

Dalam foto, terlihat bahwa Ibu Ani menggunakan hak pilih dalam bilik tertutup. Tak jauh darinya, tampak SBY mendampingi. Melalui akun twitternya, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengabarkan hal itu. “Ibu Ani yang sedang terbaring sakit mencoblos, mudah-mudahan yang sehat wal afiat mau ke TPS,” kata Hinca.

Setelah itu, sekitar pukul 16.00 waktu setempat, SBY menggunakan hak pilihnya. SBY ikut mengantri seperti pemilih lain dalam pemungutan suara yang berlangsung di KBRI Singapura, bertempat di 7 Chatsworth Road.

SBY yang mengenakan batik berwarna biru didampingi beberapa petugas Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Singapura. SBY tampak sabar mengantri menunggu giliran untuk menuju ke area pencoblosan di TPS.

Setelah kegiatan selesai, SBY menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia di Singapura. SBY juga tampak sabar melayani permintaan warga yang turut hadir di KBRI untuk berfoto dan selfie di lokasi. Sekitar pukul 17.00, SBY meninggalkan KBRI. (bay/ful/fin)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here