Sandi Sarankan Dua Capres Bertemu tanpa Perantara

113
Sandiaga Uno

RadarPriangan.com, JAKARTA – Cawapres Sandiaga Uno mnyarankan dua capres bisa bertemu secara langsung. Tidak perlu ada perantara. Sebab, kedua pihak pernah sepakat untuk tetap menjalin komunikasi.

“ntinya, silaturahmi itu baik. Saya yakin di tingkat pimpinan Pak Prabowo dan Pak Jokowi bisa dilaksanakan,” kata Sandi di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (23/4).

Di masjid itu, kemarin Sandi juga bertemu dengan rombongan kiai, ulama, dan habaib asal Jawa Timur. Kedatangan para kiai itu bermaksud untuk bertemu dengan calon wakil presiden Sandiaga Uno guna menegaskan dukungan di tengah rekapitulasi suara Pemilu 2019.

Dipimpin Kiai Suyuthi asal Banyuwangi dan Gus Aam Wahib, para kiai tersebut melakukan pertemuan dengan Sandi sejak pukul 16.00. Pertemuan berakhir tepat pada azan Magrib. Dilanjutkan dengan salat Magrib bersama jamaah masjid tak jauh dari kediaman Sandi itu.

Setelah salat Magrib, Sandi menyampaikan inisiatif kepada imam masjid untuk melakukan salat Gaib. Salat itu ditujukan kepada para petugas kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) yang meninggal setelah menjalankan pungut dan hitung suara Pemilu 2019.

Sementara itu, Kiai Suyuthi menyatakan bahwa dukungannya kepada Prabowo-Sandi disampaikan jauh-jauh hari. Dia berharap Prabowo-Sandi tetap mampu mengawal rekapitulasi suara pemilu. “Saya juga meminta KPU untuk adil kepada semuanya,” katanya. (khf/ful/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here