Sakit Tenggorokan, Raffi Ahmad Berobat ke Luar Negeri

49
Raffi Ahmad (Jpc)

RadarPriangan.com – Sakit tenggorokan yang diderita Raffi Ahmad, sungguh menyiksa. Aktivitas menjadi terganggu, sehingga penghasilan menjadi bekurang. Karenanya, rekan duet almarhum Olga Syahputra tidak mau anggap sepele dengan penyakitnya itu.

Presenter berusia 33 tahun itu berencana berobat di luar negeri. Namun dia masih mencari waktu yang pas, mengingat harus memenuhi kontrak kerjaannya dahulu.

“Tadinya mau coba cek di dokter di Indonesia juga. Mungkin nanti mau ke luar (negeri) juga untuk perbandingan saja, tapi belum,” ujar Raffi ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Sambil menunggu momen yang pas berobat ke luar negeri, suami dari Natiga Slavina ini berusaha menjaga pola makannya.

“Banyak pantangannya. Pokoknya nanti kalau ada kabar terbaru pasti dikabari,” ujar mantan kekasih Yuni Shara itu.

Sakit yang diderita Raffi bukanlah baru. Sejak dua tahun dia merasakan ada yang tidak dengan tenggorokannya. Namun karena kesibukannya dia tidak memerdulikan sakitnya. Akhirnya, klimaksnya suara dia menjadi serak, bahkan hilang.

Raffi mengakui, penyakit datang lantaran kurangnya istirahat. Sebab selama 13 tahun memporsir tubuhnya kerja pagi hingga ketemu pagi lagi. Hingga akhirnya tenggorokannya luka dan sulit sembuh jika tidak dioperasi dan istirahat selama setengah tahun.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here