Robert Janjikan Persib Bangkit Lawan Barito Putera

52
Robert Albert memimpin latihan timnya jelang menghadapi Barito Putera, Minggu (4/8). (Persib Official)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Setelah menelan dua kekalahan secara beruntun, Persib Bandung akan menjadikan laga tandang kontra Barito Putera pada laga pekan ke-12 Liga 1, Minggu (4/8) sebagai momentum kebangkitan.

Saat ini Persib masih belum beranjak dari posisi 11 klasemen sementara.  Dari 11 pertandingan yang telah dilakoni, Persib baru mendapatkan 13 poin, hasil tiga kali menang, tiga kali seri dan empat kali kalah. Dua kekalahan terakhir dialami PERSIB kala menghadapi Bali United dan Arema FC .

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan bahwa para pemain siap bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun. Secara mental, para penggawa Maung Bandung juga sudah kembali membaik dan siap bangkit kembali menuju jalur kemenangan.

“(Mental) mereka tidak ada masalah, mereka siap menghadapi Barito. Saya pastikan pemain bisa fokus ke pertandingan selanjutnya,” kata pelatih asal Belanda tersebut, Kamis pagi (1/8), di laman resmi Persib.

Setelah telah tiba di Bandung pada Rabu (31/7), Supardi Nasir cs langsung melakukan persiapan. Pada Kamis 1 Agustus 2019 pagi, mereka sudah kembali berlatih untuk persiapan berangkat Jumat besok ke Kalimantan. (persib/nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here