Robert Albert Buta Kekuatan Asing Persipura

153
Robert Albert mempersiapkan timmya untuk menghadapi Persipura di laga perdana Liga 1, Sabtu malam nanti (18/5). (Persib)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu Persipura dalam laga perdana Liga 1, Sabtu malam (18/5), di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Robert Albert mengaku buta dengan kekuatan tim asal Papua itu, dengan sederet pemain barunya.

Mutiara Hitam sebagai lawan Persib baru saja mendatangkan striker berpaspor Mali, Mamadou Samassa, yang sebelumnya malang melintang membela klub-klub Eropa seperti Marseille, Chievo, Pescara dan lainnya. Persipura juga mendaratkan Andre Riberio, bek tengah asal Brasil.

“Saya tahu mereka punya dua pemain lokal baru, dan dua asing baru yang belum pernah main di Indonesia sebelumnya. Kita belum tahu performa kedua pemain tersebut,” kata Alberts, Rabu (15/5/19), di Stadion Si Jalak Harupat, dilansir dari vikingpersib.

Selain kedua nama di atas, Persipura yang kini diracik oleh Luciano Leandro juga memboyong dua amunisi asing yang sebelumnya pernah tampil di Liga 1 yakni Ibrahim Conteh dari PSIS Semarang dan Oh In-Kyun dari Persib.

“Kita akan lihat bagaimana mereka bisa melakukan adaptasi cepat dengan permainan Persipura,” tuntas Robert. (vpc/nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here