RIB Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Pulau Jawa, Ditargetkan Raih 60% Suara

189
Ketua Relawan Indonesia Berkah (RIB), Agus Winarno, SH.

BANJAR – Tim Relawan Indonesia Berkah (RIB), selaku tim pemenangan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi, mengunjungi rumah aspirasi rakyat di Desa Sindangasih, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (25/12/2018).

Kunjungan tersebut dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Rencananya, bukan hanya di Jawa Barat, RIB juga akan melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh di seluruh Provinsi se-pulau Jawa, yang mencakup Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Timur.

Agus Winarno, SH, Ketua Relawan Indonesia Berkah mengatakan, RIB dibentuk sebagai tim pemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Untuk langkah pemenangan, RIB akan melakukan konsolidasi dan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat untuk langkah penguatan dan pemenangan.

“Kami melaksanakan konsolodasi dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Pulau Jawa”, tegasnya.

Menurut Agus, RIB akan melaksanakan langkah-langkah strategis untuk pemenangan yang berkonsentrasi di pulau Jawa. Agus meyakini, dengan menerapkan cara seperti itu, pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo-Sandi, bisa meraih suara mayoritas di pulau Jawa. “Kami menargetkan 60% suara di pulau Jawa”, imbuhnya.

Selain itu, lanjut Agus, RIB sudah menyiapkan logistik dan operasional untuk mobilisasi dalam langkah pemenangan. “Kita sudah siapkan semuanya”, tegasnya dengan nada yakin.

Agus berharap, dalam pelaksanaan Pilpres 2019 nanti bisa berjalan dengan damai, lancar dan kondusif. Dia optimistis, pasangan Prabowo-Sandi akan menjadi Presiden Republik Indonesia berikutnya.

Dari pantauan Radar Priangan (Radar Garut), suasana gembira dan meriah terlihat dalam kunjungan itu. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan nasi liwet Khas Jawa Barat dan juga sejumlah hiburan. Tim RIB kemudian melanjutkan kembali perjalanan menuju Kabupaten Pangandaran. (mg1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here