Resmi Disponsori e-Commerce, Inilah Logo Resmi Liga 1 2019

219

RadarPriangan.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) meluncurkan logo resmi Liga 1 2019 pada Jumat (10/5) di Jakarta. Melalui pesan resmi PT LIB, terungkap ada perubahan besar di logo kompetisi kasta tertinggi tersebut.

Logo kali ini tak lagi didominasi warna hijau dan putih. Warna utama oranye kemerahan, seperti warna logo sponsor utama mereka, Shopee.

Untuk nama, sebagai sponsor utama tentu saja Shopee bakal menjadi title sponsorship, hampir sama dengan Go-Jek musim lalu.

“Ini logo resmi Liga 1 2019. Launching resmi kompetisi, nama dan juga launching bersama para sponsor akan dilakukan Senin (13/5),” bunyi pernyataan di email yang diterima, Jumat (10/5).

Untuk gambar burung, tulisan Liga 1, dan bola tetap tak berubah. Hanya warna dan tulisan di tengah-tengah logo dari Go-Jek menjadi Shopee.

Perusahaan e-Commerce itu menjadi sponsor utama setelah sebelumnya mampu mengungguli calon kuat sponsor utama lainnya, Grab.

Dengan hadirnya perusahaan jual-beli online ini, maka meneguhkan bahwa industri daring menjadi tren besar sponsor kegiatan di era millenial ini. (jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here