Resmi Diperkenalkan, Ini Alasan Rene Mihelic Mau Berseragam Persib

41
Rene Mihelic pemain asal Slovenia diperkenalkan kepada publik oleh manajemen, di Graha Persib, Jl Sulanjana, Bandung, Selasa (7/5). (Persib)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Siapa pemain yang akan mengisi slot terakhir pemain asing, akhirnya diperkenalkan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) kepada publik, Selasa (7/5). Pemain anyar ini berkebangsaan Slovenia, Rene Mihelic, sebagaimana yang sudah berembus selama ini.

Setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Rene langsung diboyong ke Graha Persib, Jalan Sulanjana no. 17 Bandung. Dalam jumpa pers, Manajer Persib H Umuh Muchtar mengaku sangat antusias dengan kedatangan mantan pemain NK Maribor itu.

“Mudah-mudahan dia (Rene) membawa kebaikan untuk Persib dan Persib tahun ini bisa menjadi juara,” ujar Umuh.

Rene Mihelic mengungkapkan alasannya mau bergabung dengan Persib. Bobotoh, kata Rene adalah alasan utamanya gabung ke tim Maung Bandung ini.

“Pertama ketika saya dengar mereka punya suporter besar saya ingin main di tim seperti ini yang selalu mendukung pemainnya dan juga mereka selalu datang ke lapangan. Ini adalah alasan pertama saya datang kesini,” ungkap Rene.

Sebelum ke Persib, pemain kelahiran 1988 ini sempat malang melintang di kancah sepak bola India. Ia sempat memperkuat beberapa klub seperti Delhi Dynamos (2018-2019) dan Chennaiyin FC (2017-2018).

Sementara itu, meski sudah diperkenalkan secara resmi oleh manajemen, Rene Mihelic belum sah menjadi pemain Persib. Ia dipastikan harus melakoni berbagai macam tes terlebih dahulu sebelum melakukan tanda tangan kontrak.

Menurut Umuh, pelatih anyar Persib Robert Alberts akan melihat kemapuan Rene terlebih dahulu. Sangat wajar karena Rene adalah pemain yang direkomendasikan pelatih sebelumnya Miljan Radovic.

“Hari ini, terutama yang nanti ikut latihan sama tim beberapa kali, nanti dia akan (dinilai) bagaimana menurut pelatih. Kalau kata pelatih udah oke, ini bagus jadi saya akan tanda tangan (kontrak),” ujar Umuh.

Umuh memberikan waktu kepada pemain asal Slovenia tersebut untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya. “Sebentar, paling seminggu juga udah kelihatan,” katanya.

“Iya ini trial dulu. Kalau nanti tes medis, terus dari pelatih sudah memberikan penilaian,” tukasnya. (persib/vpc/naw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here