Raih Tiga Poin, Robert Sanjung Motivasi Pemain

147
Robert Albert memberi apreasi kepada anak asuhnya dalam laga melawan Persipura, Sabtu malam (18/5). (persib.co.id)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Hasil sempurna yang diraih skuat Maung Bandung pada laga pembuka Liga 1 atas Persipura membuat senang pelatih Persib, Robert Alberts, yang belum lama menukangi Supardi Cs.

Tak hanya mensyukuri tiga poin, pelatih asal Belanda itu pun senang karena dapat mematakan rekor buruk Persib di laga pembuka dalam dua tahun terakhir ini.

“Awal yang fantastis dari kita setelah dua kali imbang di laga pembuka liga. Saya sangat senang melihat kerja keras para pemain, terutama dukungan dari bobotoh,” ujarnya dalam jumpa pers seusai laga, dilansir laman resmi Persib.

Mengenai kunci kemenangan timnya, Robert mengakui Persib memang memiliki keinginan yang kuat untuk menang. Terutama saat kapten Supardi Nasir memotivasi para pemain di sepanjang pertandingan.

“Itu adalah karakter yang ditunjukkan oleh pemain hari ini. Mereka juga memperlihatkan kemauan yang besar untuk menang. Kapten (Supardi) juga mengatakan sebelum pertandingan, bahwa mereka ingin menang di rumah sendiri. Kita ingin menunjukkan bahwa kita adalah tim. Pemain sangat termotivasi dan ingin bekerja bersama,” tandasnya. (persib/nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here