PT. KAI Beri Wawasan Perkeretaapian

56
Sejumlah siswa di SDN Padasuka 2 Kecamatan Cikajang asyik menerima pemaparan wawasan tentang Perkeretaapian dari PT. KAI

RadarPriangan.com, GARUT – Sejumlah siswa di Sekolah Dasar Negeri Padasuka II Kecamatan Cikajang mendapat motivasi dan wawasan seputar sejarah hingga fungsi kereta api di Indonesia.

Penyampaian informasi kereta api sebagai moda transportasi yang murah, cepat dan aman dilakukan oleh tujuh orang pegawai milenial dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero).

Vice President Corporate Culture and General Facilities PT KAI, Mateta Rijalulhaq, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian PT. KAI terhadap dunia pendidikan.

“Mereka ini (para siswa, red) akan menjadi penerus kita di masa depan. Sehingga pemberian wawasan dan motivasi yang diberikan kepada mereka diharapkan menjadi investasi kedepan sebagai penerus yang memimpin bangsa ini,” katanya.

Pemberian wawasan terkait perkeretaapian dibalut dengan proses pembelajaran yang menghibur, menggugah keberanian siswa untuk tampil percaya diri mengeksplorasi keterampilannya.

“Kita harapkan pemberian wawasan ini bisa memberi banyak manfaat bagi mereka. Karena memang beberapa ada juga yang bahkan tidak tahu sama sekali terkait alat transportasi kereta api. Maka dari itu dengan ini mudah-mudahan memberi banyak manfaat,” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here