Pilpres Sudah Selesai, Ayo Bersatu!

71
Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersilaturahim dengan 1.900 ulama Jabar-Banten, di Gedung Islamic Center Tasikmalaya, Selasa (25/6). (istimewa)

1900 Ulama Jabar dan Banten Berkumpul di Tasikmalaya

RadarPriangan.com, TASIKMALAYA – Sekitar 1.900 ulama yang berasal dari Provinsi Jawa Barat dan Banten, Selasa (25/6) berkumpul di Tasikmalaya bersama Panglima Kodam III/Siliwangi dan Kapolda Jawa Barat. Kegiatan yang diinisiasi oleh Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono itu dilaksanakan di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya.

“Ini adalah silaturahim antara umat, para kyai, ajengan, ulama se-Jawa Barat dan Bante. Kita pada hari raya kemarin belum sempat melaksanakan halal bihalal sekarang kita melaksanakannya. Tujuannya adalah menyatukan,” kata Pangdam III/Siliwangi, Selasa (25/6).

1.900 ulama se-Jabar dan Banten bersilaturahim di Tasikmalaya bersama Pangdam II Siliwangi dan Kapolda Jabar, Selasa (25/6). (istimewa)

Pangdam menyebut bahwa selama ini ada pandangan yang terkotak-kotakan saat Pemilu 2019 digelar beberapa waktu lalu. Dengan adanya kegiatan tersebut maka ia memandang persoalan tersebut sudah selesai dan harus kembali bersatu.

“Urusan-urusan Pilpres selesai, sudah ada MK, sudah ada KPU. Ayo kita sama2 membangun Jawa Barat dan Banten, karena dibelakang kita masih banyak pengikut kita, masyarakat kita yang perlu disejahterakan. Nah kita semua berfikir bagaimana membangun Jawa Barat dan banten kedepan,” jelas Tri.

Tri menampik kegiatannya hari inu berkaitan dengan adanya proses yang tengah berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Jadi kita hanya silaturahmi saja, kita sama-sama berfikir kedepan. Tidak usah berfikir kebelakang, atau befikir yang lain-lain. Ke depan bagaimana, ayo kita bangun Jawa Barat dan Banten, ayo kita mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya. (igo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here