Persib Pastikan Coret Satu Pemain

159
Umuh Muchtar

RADARPRIANGAN.COM, BANDUNG – Produktivitas Persib Bandung dirasa belum mencapai level yang sesuai dengan ekspektasi Umuh Muchtar. Untuk itu dia menyebut Maung Bandung masih membutuhkan beberapa amunisi berkualitas. Dua pemain asing dengan karakter menyerang pun diakui manajer Persib itu masuk dalam bidikan.

Artinya harus ada yang dikorbankan dari tim yang ada saat ini jika ingin mendaratkan pemain baru. Karena hanya tinggal slot untuk pemain asing asal Asia yang tersisa. Sedangkan di skuat kini terdapat empat sosok asing di luar Asia meskipun Fabiano Beltrame sedang menjalani proses naturalisasi.

“Ya harus ada lah. Harus ada yang dicoret tapi saya ga bilang dulu siapa yang dicoret. Bobotoh dan mungkin semua sudah tahu siapa yang harus dicoret, nanti kita sharing,” terang Umuh di Hotel El Royale, Kamis (28/3) dilansir simamaung.com.

Dia juga mengatakan dengan jajaran pelatih untuk mengakomodir jatah pemain asing tersebut. Umuh meminta Radovic supaya bisa bersikap adil dalam memaksimalkan kuota pemain asing yang ada. Menurutnya menahkodai klub sebesar Persib bukan perkara mudah dan butuh keseriusan.

“Iya saya sudah mengingatkan, Radovic sudah saya peringatkan. Hati-hati karena ini klub besar, Persib itu bukan main-main saya bilang gitu ke dia,” kata pria yang juga merupakan salah satu Komisaris PT PBB tersebut.

Sementara itu mengenai pemain asing asal Asia, Umuh tak ingin terburu-buru. Menurutnya Persib sudah beberapa target tapi ia ingin yang terbaik menatap kompetisi 2019. “Nanti ya kita lagi cari dan sudah ada beberapa (opsi) dan mudah-mudahan segera masuk,” pungkasnya. (bbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here