Persib 2019 Resmi Diperkenalkan

212
Jersey Persib 2019 dengan nama-nama sponsor diperkenalkan, di Hotel, Savoy Homann, Bandung, Sabtu (11/5). (Persib)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Persib Bandung akhir resmi memperkenalkan tim dan jersey dalam menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019, di Hotel Savoy Homann, Bandung, Sabtu (11/5).

Nampak jersey yang diperkenalkan secara resmi itu dikenakan oleh Erwin Ramdani, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, I Made Wirawan, M. Aqil Savik dan M Natshir sebagai model.

Dilansir dari laman resmi klub, Erwin tampil dengan jersey utama Maung Bandung berwarna biru-biru, Achmad Jufriyanto dengan jersey away berwarna putih-putih, Febri dengan jersey ketiga berwarna hitam-hitam, M. Natshir dengan jersey utama kiper berwarna merah-merah, I Made dengan jersey away kiper berwarna kuning-kuning, dan Aqil dengan jersey ketiga kiper berwarna abu-abu.

Selain memperkenalkan jersey pertandingan, Persib juga mengumumkan jersey latihan terbarunya untuk tahun 2019. Pada kesempatan itu, Bojan Malisic tampil dengan jersey latihan berwarna biru-hitam dan Kim Kurniawan dengan jersey latihan berwarna putih-hitam.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim mengaku bersyukur atas digelarnya acara launching Persib 2019.

Zaenuri berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut membesarkan nama Maung Bandung, tak terkecuali mitra.

“Dengan rasa syukur, sore hari ini kita bisa meluncurkan tim Persib untuk 2019. Dan tim Persib sudah melakukan persiapan meskipun kompetisi sempat mundur-mundur. Tim tetap diperkenalkan untuk bobotoh dan seluruh warga Jawa Barat. Terima kasih untuk semua pihak termasuk mitra yang telah mendukung,” katanya.

Ke depan, Zainuri mengharapkan dukungan bobotoh dan semua pihak agar Maung Bandung mampu berprestasi kembali di segala turnamen dan kompetisi 2019.

“Kami mengharapkan dukungan dan doa restu dari semua. Persib ini milik kita bersama, milik warga Jaw Barat. Sekali lagi kami mohon doa retu semoga perjalanan Persib di 2019 sukses seperti di tahun 2014,” tuturnya.

Pada acara launching yang dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini, manajemen PT PBB juga memperkenalkan mitra Persib, yakni Indofood, Mobil, Gojek, bank Permata Syariah, Kopi ABC, Pria Punya Selera, Azzuri, Elevenia, Halodoc, Salvus, Panther, Didimax, Corsa, Achilles, Envi, Sportama, ISMC dan 96.4 FM.

Selanjutnya, Persib memperkenalkan jersey Peraib di Liga 1 2019. Budayawan Sunda, Budi Dalton menyempatkan diri berbicara tentang Persib di masa kini dan sedikit mengulas terkait jersey Maung Bandung di kompetisi 2019. (nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here