Persiapan Mepet, Semen Padang Tetap Bidik 3 Poin Pertama

113
Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli menargetkan kemenangan atas Persib malam ini (29/5). (Persib Official)

RadarPriangan.com, PADANG – Hasil dua laga sebelumnya kurang memuaskan bagi tim promosi Semen Padang FC. Sehingga pada pertandingan kandang menjamu Persib, di Stadion H Agus Salim, Padang, mala mini (29/5), Semen Padang membidik tiga poin pertama.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli sedikit mengeluhkan jadwal pertandingan. Syafrianto mengakui timnya tidak memiliki banyak waktu untuk menjalani persiapan dengan maksimal. 

“Kita memang memiliki persiapan yang sangat singkat dibandingkan Persib yang baru main satu kali. Persib punya istirahat cukup lama dan kita hanya empat hari,” ujar Syafrianto dalam sesi jumpa pers di Padang, Selasa (28/5). 

Meski demikian, ia menegaskan timnya akan tetap berusaha memanfaatkan waktu untuk menjalani persiapan. 

“Tapi, pemulihan sudah dilakukan dengan baik. Mudah-mudahan, Semen Padang siap menghadapi pertandingan besok (mala mini),” lanjutnya.  

Menghadapi kekuatan Maung Bandung, Syafrianto mengaku cukup percaya diri dengan skuatnya. Selain akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Syafrianto menilai performa pemain juga mengalami kemajuan. 

“Kita tidak akan banyak melakukan evaluasi karena dilihat pemain ada peningkatan dari pertandingan ke pertandingan. Mudah-mudahan mereka bisa tampil lebih baik karena main di kandang dan harus mengambil tiga poin,” ujarnya. 

Di kancah Liga 1, Semen Padang belum pernah meraih satu pun kemenangan dari dua laga yang sudah dijalaninya. Kalah 0-1 dari PSM Makassar di laga pembuka dan hanya bermain imbang 1-1 versus PSS Sleman di pekan kedua. (nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here