Perolehan Suara di Pemilu 2019 Fantastis, PKS: Berkah dan Amanah

151

RadarPriangan.com, JAKARTA – Perolehan suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilu 2019 mencapai 9 persen. Perolehan ini diakai sangat fantasti, serta melebihi target yang diinginkan.

“Perolehan suara di Pemilu 2019 ini sepertinya menjadi kado manis untuk milad ke-21 PKS. Hari ini tepat usia ke 21 tahun PKS, kami sangat bersyukur diberikan karunia oleh Allah SWT berupa raihan suara yang cukup fantastis,” kata Ketua DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi lewat pesan tertulisnya, Sabtu (20/4).

Empat bulan lalu, beberapa lembaga survei sempat merilis hasil survei mereka, dan menempatkan PKS sebagai salah satu partai yang tidak lolos Parlementary Threshold (PT) 4 persen.

“Empat bulan yang lalu banyak lembaga survei yang memprediksi PKS tidak akan lolos PT. Kami banyak dibully dan dikatakan tidak punya masa depan, mereka menyampaikan kami harus membuat partai baru agar bisa ikut pemilu lagi,” ucapnya.

“Namun saat ini Allah mentakdirkan berbeda, PKS disebut sebagai pendulang Coat Tail Effect paling tinggi pada Pemilu, perolehan PKS disebut pada kisaran angka 9 persen,” sambungnya.

Tetapi, hasil survei beberapa lembaga survei itu tidak sesuai dengan hasil yang didapatkan oleh partai besutan Sohibul Imam itu. Untuk itu, Alhabsyi menyarankan agar seluruh kader terus mengawal suara yang diraih saat ini.

“Tentunya berkah yang diberikan Allah menjelang Milad ke 21 PKS ini disambut dengan semangat oleh kader. Mulai hari ini kami fokus pada pengawalan rekapitulasi suara di PPK,” ujarnya.

Selain itu, Anggota Komisi III DPR-RI ini mengakui, perolehan suara PKS saat ini adalah anugerah dan berkah yang diberikan oleh Allah SWT, yang bertepatan dengan hari milad partai.

“Berkah milad ini, tentunya juga amanah yang harus kami kawal hingga pleno di KPU nanti. Karenanya setiap kader sedang berjuang mengamankan suara PKS pada tiap tahap perhitungan,” tutupnya. (rgr/fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here