Pelatih Ajax Sampai tak Bisa Menemukan Kata-kata

114
Ekspresi kecewa pemain Ajax, setelah gagal ke final Liga Champions. (Getty Images)

RadarPriangan.com, AMSTERDAM—Pelatih Ajax, Eric ten Hag sangat kecewa dengan kekalahan anak asuhnya di leg kedua babak semifinal Liga Champions yang menjegal langkah mereka ke final. Ia mengaku sulit memberi komentar.

Ten Hag menyebut penampilan Tottenham di babak kedua sebagai “oportunistik”. “Mereka bermain di level tertinggi dan itu bermasalah. Pada skor 2-2 kami memiliki sedikit lebih banyak pegangan pada permainan dan kami memiliki beberapa peluang,” jelasnya.

“Kami mencoba mengunci permainan tetapi kami tidak mengelolanya dan dalam waktu tambahan mereka mencetak gol. Untuk hari ini dan besok, kami bisa tidak menemukan kata-kata,” sesal pelatih berkepala plontos tersebut usai pertandingan.

Pada laga di Johan Cruijff Arena, Ajax memimpin 2-0 lebih dulu di babak pertama. Dua gol Ajax dicetak Matthijs de Ligt di menit ke-5 dan Hakim Ziyech di menit ke-35. Spurs bangkit di babak kedua lewat hattrick Lucas Moura di menit ke-54, 58, dan 96. Kemenangan 3-2 itu membuat agregat menjadi 3-3 namun Spurs lolos dengan keunggulan gol tandang. (UEFA/amr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here