Pasca Sholat Istisqo, Garut Diguyur Hujan, MKKS SMP: Semoga Berkah!

31
Ilustrasi

GARUT – Setelah beberapa bulan terjadi kemarau panjang, Rabu (9/10) sore sejumlah wilayah di Garut turun hujan lebat. Kondisi ini sangat disyukuri sejumlah pihak yang menantikan hujan.

“Alhamdulillah do’a dan sholat istisqo para siswa SMP se-Kabupaten Garut diijabah oleh Allah SWT. Mudah-mudahan hujan deras yang turun kemarin (9/10/2019) semoga berkah buat warga Garut. Kita sangat bersyukur,” kata Ketua MKKS SMP Yusup Satria Gautama, Kamis (10/18/2019).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, sebagai upaya meminta hujan, seluruh pelajar dan guru SMP se-Garut menggelar sholat istisqo secara serentak.

Yusup berharap, upaya serupa bisa tetap ditanamkan dalam karakter anak dan menjadi kebiasaan positif  termasuk di sekolah.

Salah seorang warga asal Kelurahan Lengkongjaya Kecamatan Karangpawitan, Herdiana (55) mengaku bersyukur dengan turunnya hujan. Bahkan, anak-anak yang berada di kampungnya sengaja hujan-hujanan.

“Anak-anak bahagia, katanya mereka juga melaksanakan sholat istisqo di sekolahnya, Allah mengabulkan do’a para siswa yang berharap hujan, Wallahu’alam,” pungkasnya. (erf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here