Pas Band dan Slank Getarkan Garut

121
Penampilan Slank di Lapangan Makorem Tarumanegara, Garut, Sabtu malam (29/6). (IQBAL GOJALI/RADAR GARUT)

RadarPriangan.com, GARUT – Ribuan Passer (penggemar Pas Band) dan Slankers (penggemar Slank) yang berasar dari sejumlah daerag di Indonesia tumpah ruah dalam konser yang bertajuk ‘Magnumotion, Mantap Melanglah Tour 2019’ di lapangan Makorem 062/Tarumanagara. Konser Pas Band dan Slank di Garut seakan memberikan rasa dahaga hiburan para Passer dan Slankers.

Sejak Sabtu (29/6) malam, para passer dan slankers sudah mulai berdatangan ke Garut menggunakan sejumlah kendaraan. Mereka rela datang sejak awal untuk menonton konser band pujaannya di tour pertama 10 kota event Mantap Melangkah Tour 2019 ini.

“Saya nginep di Garut untuk bisa hadir di konser ini. Sudah lama saya tidak menonton aksi panggung band Slank dan Pas Band yang sangat saya sukai. Dan ini sangat luar biasa auranya,” kata Agus Sutomo, 30, salah seorang penonton asal Semarang, Jawa Tengah, Minggu (30/6).

Agus mengaku menikmati setiap lagu yang dibawakan oleh kedua band tersebut. “Lagu-lagu yang dibawakan membawa saya pada memori saat masih sekolah dulu,” ucapnya.

Sementara itu, Wahyu Nurhidayat, 21, penonton asal Bandung mengaku dirinya sengaja datang bersama rombongan menggunakan angkot. Menurutnya penampilan Pas Band dan Slank di Garut sangat luar biasa. “Ini menggetarkan Garut sepertinya. Jarang-jarang kan,” katanya.

Seorang warga Garut, Zuhal Yasin, 20, mengaku sangat terpukau dengan event yang diselenggarakan oleh Magnum. Apalagi selain konser dua band tersebut dihadirkan penampilan band lokal dan hasil kurasi band submission.

“Ada juga kan market place dan live sablon di area engagement dari komunitas mantap melangkah Garut oleh kang Jujun. Ini keren sih karena jarang-jarang ada acara yang juga mengangkat komunitas lokal. Keren dan luar biasa sekali. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap berjalan dengan luar biasa,” ucapnya.

Penampilan kedua band sendiri saat menyanyikan sejumlah lagu sangat apik dam traktif. Meski vokalis Pas Band, Yuki harus menggunakan tongkat penyangga karena kecelakaan beberapa waktu lalu, ia tetap menyanyikan lagu dengan penuh semangat.

Begitupun Slank. Penampilannya yang dinanti-nantikan itu disambut teriakan ribuan penonton yang hadir di Lapangan Makorem 062/Tarumanagara. Mereka pun menyanyikan lagu andalan mereka dan tentunya dihafal oleh para Slankers. (igo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here