OTT Rommy, PPP Tunggu Penjelasan Resmi KPK

52

RADARPRIANGAN.COM – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum mau bicara panjang lebar terkait kabar tertangkapnya Ketua Umum PPP, Romahurmuziy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui OTT.

Ketua DPP PPP, Syaifullah Tamliha kepada wartawan menyatakan, pihaknya menunggu penjelasan resmi pimpinan KPK. “Yang jelas, tadi Sekjen Arsul Sani buru-buru balik ke Jakarta,” kata Syaifullah, Jumat (15/3/2019).

Elite PPP kata dia belum tahu pasti mengenai kabar OTT itu. Kendati, dia mengakui jika ada informasi yang menyebut Rommy berada di Surabaya. “Tadi saya tanya ajudannya memang benar Pak Rommy sedang berada di Surabaya,” jelas anggota Komisi I DPR itu.

KPK sendiri membenarkan kabar penangkapan Rommy melalui OTT di Surabaya bersama sejumlah pihak lainnya. Para pihak yang ditangkap itu kini dalam pemeriksaan intensif di Polda Jawa Timur.

“Betul ada giat KPK di Jatim. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK, bertempat di Polda Jatim,” kata Ketua KPK, Agus Rahardjo saat dikonfirmasi mengenai kabar penangkapan itu. (bs/fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here