Naturalisasi Fabiano Tak Kunjung Selesai

110
MASIH PROSES: Proses naturalisasi Fabiano Beltrame tak kunjung selesai. Padahal, laga perdana Liga 1 akan segera berlangsung bulan depan.

RADARPRIANGAN.COM, BANDUNG – Sampai saat ini, proses naturalisasi Fabiano Beltrame masih belum ram­pung. Bahkan, Fabiano menga­ku belum mendapat pang­gilan untuk mengucapkan janji atau sumpah.

“Belum ada (panggilan), ini saya tinggal datang ke sana untuk sumpah tapi saya belum dipanggil tapi belum pasti kapan presidennya, jadi kalau sudah saya sumpah dan jadi,” kata pemain berdarah Brasil ini, Jumat (5/4/2019) dikutip vikingpersib.

Fabiano yakin jika proses naturalisasinya tersebut bisa rampung sebelum kick off Liga 1 2019 yang digelar 8 Mei 2019. Saat ini ia hanya tinggal memperbaiki penulisan nama kota asalnya yaitu Foz do Igu­açu, yang secara penulisan berbeda saat menggunakan bahasa Indonesia.

“Iya sudah, mungkin ming­gu depan bisa, minggul lalu mereka cuma minta surat kenal lahir karena kota beda dari tulisan dari Indonesia, saya tulisan yang di paspor juga beda, disana kan Foz do Iguaçu mungkin disini tidak pake huruf J, karena itu proses ga boleh ada beda,” paparnya.

Dia juga meyakinkan, tidak ada masalah lain terkait pro­ses naturalisasi tersebut. Apa­lagi syarat-syarat untuk men­jadi Warga Negara Indonesia (WNI) sudah dilengkapi oleh Fabiano.

“Ga ada, karena semua yang perlu saya sudah lengkapi semua, terus atur-atur sudah hampir bulan keempat, saya pikir harus,” pungkasnya. (bbs/drx)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here