Mayat Bayi Ditemukan di Kolam Ikan

151
Kolam di Kampung Kaum, Desa Mangunjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, lokasi ditemukannya mayat bayi, Rabu (7/8). (ist)

RadarPriangan.com, TASIKMALAYA – Seorang pemilik kolam ikan di Kampung Kaum, Desa Mangunjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (7/8) kaget bukan kepalang. Niatnya memanen di kolam miliknya, ia malah menemukan sesosok mayat bayi yang diperkirakan berusia 6-7 bulan.

Kapolsek Rajapolah Iptu Dede Darmawan menyebut bahwa yang kali pertama menemukan jasad bayi adalah pemilik kolam ikan. Saat itu sang pemilik melihat tumpukan kain yang ada di kolamnya.
“Niatnya hanya membuang, tetapi saat diangkat ternyata ada jasad bayi,” ujarnya, Rabu (7/8).

Saat menemukan jasad bayi, disebut Dede sang pemilik kolam langsung melaporkan temuan tersebut kepada pihaknya. Polsek Rajapolah yang menerima informasi langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

Dede mengaku belum mengetahui siapa yang tega membuang bayi kedalam kolam ikan di wilayahnya. “Saat ini kita sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Untuk jasad bayi sudah kita bawa ke kamar mayat Rumah Sakit dr Soekardjo,” katanya. (igo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here