Mauricio Pochettino: Moura Adalah Pahlawan Super

146
Lucas Moura melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga Spurs (Getty Images)

RadarPriangan.com, AMSTERDAM—Mauricio Pochettino tersenyum lebar sekarang. Setelah kalah 0-1 di kandang, Tottenham Hotspur balik menghajar Ajax di leg kedua babak semifinal dengan skor 3-2 yang memastikan mereka lolos ke final dengan keunggulan gol tandang.

“Masih sulit bicara. Saya agak emosional. Terima kasih sepakbola, terima kasih para pemain saya, mereka adalah pahlawan. Tahun lalu saya memberi tahu semua orang bahwa saya memiliki sekelompok pemain yang merupakan pahlawan. Babak kedua sangat mengagumkan,” kata Pochettino di The Guardian.

“Sepak bola terima kasih! Saya sangat emosional sekarang. Saya berterima kasih kepada penggemar kami dan orang-orang yang percaya. Ketika Anda bekerja dan merasakan cinta, itu bukan stres, itu kesenangan. Kami menunjukkan semangat melawan Manchester City dan hari ini,” lanjutnya.

“Itu sulit, tetapi ini adalah kompetisi sulap. Saya sangat bersyukur menjadi pelatih! Semua pemain saya adalah pahlawan, tetapi Lucas Moura adalah pahlawan super! Saya ingin mengingat keluarga saya, ini juga untuk mereka,” tandasnya.

Pada laga di Johan Cruijff Arena, Ajax memimpin 2-0 lebih dulu di babak pertama. Dua gol Ajax dicetak Matthijs de Ligt di menit ke-5 dan Hakim Ziyech di menit ke-35. Spurs bangkit di babak kedua lewat hattrick Lucas Moura di menit ke-54, 58, dan 96. Kemenangan 3-2 itu membuat agregat menjadi 3-3 namun Spurs lolos dengan keunggulan gol tandang. (The Guardian/amr/fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here