Liverpool Juara Liga Champions, Klopp: Ini Malam Terbaik Saya

137
Selebrasi juara Juergen Klopp dan pasukannya/EPA

RadarPriangan.com, MADRID—Liverpool menjadi kampiun Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di partai final yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu, 2 Juni, hari ini. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat bahagia dengan prestasi tim asuhannya ini.

Berbicara kepada BT Sport Klopp beberapa saat setelah pertandingan berakhirmengatakan, “Saya sangat bahagia untuk semua anak laki-laki ini, dan keluarga saya. Mereka menderita untuk saya, mereka layak mendapatkannya lebih dari siapa pun.”

“Apakah Anda pernah melihat tim seperti ini, bertarung tanpa bahan bakar di dalam tangki? Dan kami memiliki penjaga gawang yang membuat hal-hal sulit terlihat mudah. Ini adalah malam terbaik dalam kehidupan profesional kami,” sambungnya.

“Butuh beberapa saat, ini penting untuk pengembangan dan peningkatan kita, tanda kecil ini banyak membantu, sekarang kita bisa melanjutkan. Pemilik tidak pernah menekan kita. Biasanya 20 menit setelah pertandingan saya setengah mabuk, tapi sekarang saya hanya punya air!” kuncinya.

Liverpool mengalahkan Spurs dua gol tanpa balas. Mohamed Salah membuka skor di menit ke-2 lewat titik penalti. The Reds kemudian memastikan gelar keenam mereka lewat gol pemain pengganti Divock Origi di menit ke-87. (BBC/amr/fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here