Liga Garut Mulai Bergulir

19

GARUT – Sebanyak 30 tim siap memperebutkan tropi dalam kompetisi Asgarpay Liga Garut. Demikian diungkapkan Ketua PSSI Kabupaten Garut, Amirudin Latif, kepada wartawan usai pembukaan Asgarpay Liga Garut di Lapang Jayaraga, Jumat (29/11).

“Kompetisi ini menang wadah bagi para atlet Garut yang gila bola. Banyak para pemain potensial yang bergabung dalam klub dan bertanding di Asgarpay Liga Garut ini,” katanya.

Tiap tim yang berasal dari Garut wilayah utara, selatan maupun tengah dibagi kedalam delapan grup. Dua tim terbaik di grup akan masuk pada putaran liga utama Garut.

“Nantinya liga Garut ada dua kasta, ada kasta pertama dan kedua. Pertandingan ini menjadi penentu nantinya,” tambahnya.

Pertandingan antara Persigar Legend melawan tim Forkopimda Garut menjadi laga pembuka. Mantan pemain Persib Bandung sekaligus Timnas seperti Zaenal Arif dan Eka Ramadhani pun turut memeriahkan kompetisi antar klub di Garut ini.

Jalannya kompetisi sendiri akan dilaksanakan hingga dua bulan kedepan. Pertandingan akan dilaksanakan tiap hari kamis sampai ahad. Sementara untuk hari senin hingga rabu dipakai untuk pemeliharaan lapang. (erf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here