Langsung Tancap Gas Jelang Laga Kontra Persipura

167
Pelatih Persib Robert Albert meminta timnya langsung fokus menghadapi laga pembuka menghadapi Persipura 18 Mei mendatang. (Persib)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sangat senang karena tim asuhannya sudah siap mengarungi Liga 1 musim 2019. Pelatih berkebangsaan Belanda ini berharap seluruh pemain mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Saya lihat acara ini (launching Persib) begitu meriah dan mereka mempersiapkannya dengan sangat baik. Saya harap dengan semangat ini bisa menjadi insipirasi bagi semua pemain untuk mengawali kompetisi,” kata Robert di laman resmi Persib.

Robert pun meminta anak asuhanya untuk segera berkonsentrasi menatap laga pertama di Liga 1 kontra Persipura Jayapura, 18 Mei mendatang.

“Sekarang, dengan segala persiapan kita harus mulai fokus dan bekerja keras untuk pertandingan pertama. Saya yakin semua bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana kita,” katanya.

Sementara itu, gelandang Persib Febri Hariyadi sangat optimistis menghadapi Liga 1 2019. Bow — sapaan akrab Febri — berharap musim terbaiknya bersama Maung Bandung.

“Yang pasti kita harus yakin dan percaya dengan teman-teman pemain di tim, pelatih dan semua elemen tim ini. Insya Allah, musim ini bisa lebih baik dari musim lalu,” ungkap Febri.

Pemain bernomor punggung 13 ini berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi timnya. Terlebih, Bow pun ingin merasakan gelar juara bersama Perib di musim 2019.

“Ya, kita doakan saja semoga musim 2019 ini semuanya bisa berjalan lancar. Harus termotivasi lagi supaya bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” katanya. (persib/nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here