Lagu Senorita Via Vallen Tembus 12 Juta Penonton di Youtube

85

RadarPriangan.com – Lagu berjudul ‘Senorita Koplo Cover Version’ yang dinyanyikan Via Vallen pada 10 Juli 2019 hingga saat ini telah ditonton lebih dari 12 juta. Lagu yang dipopulerkan oleh Shawn Mendes dan Camilia Cabello itu diunggah Via Vallen Official.

Dalam video yang menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia itu Via terlihat membawakan lagu Senorita dengan versi irama koplo sambil diiringi bandnya. Wanita kelahiran Surabaya 27 tahun itu tampak bergoyang dan juga diikuti oleh pengiring bandnya.

Tak hanya itu, Via Vallen terdengar fasih melapalkan liriknya dengan jelas dan berenergi. Dia tampak menikmati lagu yang tengah hits di kalangan masyarakat Indonesia itu.

Tak hanya itu di kolom komentar, Via Vallen juga mengajak warganet untuk ikut membuat video goyang ala senorita versi Via Vallen dengan iming-iming hadiah uang dengan total Rp2,5 juta.

“Yuukk ikutan bikin video GOYANG SENORITA ALA VIA seperti di video ini Terus upload di instagram pribadi kamu Menangkan hadiah total 2,5jt untuk 5 video terpilih Untuk detail lebih lanjut bisa langsung meluncur ke instagram @viavallen,” tulis Via Vallen. Warganet pun menyambut positif ajakan Via Vallen.

Sebagian besar netizen memuji lagu ‘Senorita’ dengan irama koplo yang dinyanyikan Via Vallen.

“Sekali dengerin belum kerasa, duakali juga masih agak belum kena. Tiga kali baru mulai kecanduan. Sukses buat kak Via. Ini pertama kali saya dengar lagu luar di cover jadi dangdut koplo sebagus ini. Seharusnya ini lagunya harus lebih lama di 10 besar rank youtube. Daripada konten yang menurut saya kurang cocok masuk trending. Tapi balik lagi semuanya juga harus adil. Sukses terus buat kak Via. Aku suka coveranmu!,” tulis netizen.

“Amazing voice ? love from INDIA,” sambung warganet lainnya.

“Ibarat dulu dangdut cuma buat hiburan dari desa ke desa sekarang dangdut dikenal dunia … amazing for you via vallen,” ujar netizen lainnya.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here