“Kunci Hati” Persembahan Geisha untuk Film Single 2

151

RadarPriangan.com, JAKARTA – Grup musik Geisha kembali dipercaya mengisi soundtrack film Single Part 2. Ini bukan kali pertama band asal Riau ini terlibat di film Raditya Dika.

Sebelumnya Geisha dengan formasi lama juga membawakan lagu soundtrack untuk film Single Part 1 yang juga disutradarai Raditya Dika.

“Alhamdulillah dipercaya kedua kalinya isi soundtrack film Single. Dulu sama vokalis Momo, sekarang sama Regina,” kata Ashari Aulia alias Nard, bassist Geisha pada peluncuran trailer perdana Single Part 2 di Ampera Jakarta, Senin (6/5).

Nard kemudian membocorkan judul lagu persembahan Geisha di film Single Part 2 berjudul “Kunci Hati”. Tembang ini diciptakan oleh Roby Satria, sang gitaris. Roby menulis lirik berdasarkan alur cerita dalam sebuah skenario film bergenre komedi itu.

“Prosesnya, kami dipanggil Pak Sunil (produser), kami diceritakan cerita film dan diminta ngisi bagian part ini, mood lagi jatuh cinta,” ujar Nard.

“Ide dari cerita film, bagaimana membawakan lagu sesuai dengan film,” sambung Dhan, keyboardis.

Lagu Kunci Cinta mengusung musik pop yang selama ini jadi ciri khas Geisha. Hanya butuh seminggu bagi Geisha memproduksi lagu tersebut.

“Kalau pembuatan liriknya kita kurang tau berapa lama karena yang ciptain Roby. Kalau proses penggerapan lagu cepet, seminggu mulai dari workshop sampai jadi,” jelas Dhan. (fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here