Kontra Bhayangkara FC, Persib Tuan Rumah Duluan

128
Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada pelan ke-6 Liga 1 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Ahad (30/6). (Persib official)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Persib Bandubg bakal melakoni laga pekan ke-6 Liga 1 kontra Bhayangkara FC, Minggu (30/6). Sesuai jadwal Bhayangkara FC akan bertindak sebagai tuan rumah. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan status pertandingan antara Bhayangkara FC dan Persib mengalami perubahan.

Menurut surat LIB nomor 200/LIB/VI/2019 yang disampaikan kepada PT Persib Bandung Bermartabat tanggal Selasa 25 Juni 2019, Maung Bandubg akan melakoni laga tersebut dengan status sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Sedianya, laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi. Namun karena belum terbitnya surat izin keramaian dari pihak kepolisian setempat, maka pertandingan pun terpaksa dialihkan ke Bandung pada akhir pekan ini.

“Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status jadwal pertandingan Liga 1 2019 yang semula dijadwalkan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung berubah menjadi Persib Bandung vs Bhayangkara FC tanggal 30 Juni 2019 pada pukul 15.30.

Agar klub Peraib Bandung sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” demikian kutipan surat bertanda tangan Direktur PT LIB, Dirk Soplanit, di laman resmi Persib.

General Coordinator Persib Budhi Bram Rachman menyatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk menyelenggarakan pertandingan tersebut.

“Ya memang kita sudah menerima surat dari PT LIB dan ada penunjukkan kepada Persib untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan Polres Bandung,” papar Bram. (nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here