Kontra Bali United, Persib Siap Lanjutkan Kemenangan

99
Bojan Malisic, Artur Gevorkiyan, Rene Mihelic dan Supardi berlatih keras untuk persiapan menghadapi Bali United, Jumat (26/7), di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (Persib Official)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Pelatih Persib Robert Alberts kembali menegaskan kesiapan timnya untuk melakoni laga pekan kesebelas Liga 1 melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7). 

Dikatakan Robert, Maung Bandung sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Untuk itu, tiga poin menjadi target satu-satunya Persib saat menjamu Serdadu Tridatu besok. 

“Kita sudah mempersiapkan semuanya, karena kita juga tahu kita sedang dalam tren yang bagus saat ini. Kita bisa menang melawan semua tim, kandang maupun tandang dan kita ingin melanjutkan tren ini agar bisa merangkak naik di tangga klasemen,” kata pria asal Belanda itu dalam sesi jumpa pers, Kamis (25/7), di 1933 Dapur Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung. 

“Motivasi para pemain juga tinggi karena kalau kita menang besok, maka kita bisa masuk lima besar. Itu menjadi inspirasi bagi semua orang yang terlibat di klub ini. Jadi, pemain dan saya sudah bersiap untuk melakoni laga menarik besok,” tambah Robert dilansir dari laman resmi Persib. 

Akan tetapi Robert menyadari bahwa Bali United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Selain diperkuat pemain berpengalaman, skuat asuhan Teco Cugurra itu juga menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di kompetisi liga musim ini.

“Besok akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, menurut saya. Bali United adalah salah satu tim yang menjadi favorit untuk menjuarai liga di musim ini, mereka tim yang bagus, tim dengan pemain yang memiliki kemampuan individu yang bagus. Mereka mempunyai banyak cara dalam melakukan serangan. Banyak pemain berpengalaman di sana. Jadi kita tahu Bali bisa menang di mana saja, kandang maupun tandang,” ujarnya.

Bermain apik saat menang atas PSIS di Magelang, pekan kemarin, pemain belakang Persib Henhen Herdiana menyatakan timnya siap menampilkan permainan maksimal kala menjamu Bali United besok. 

Menurut pemain bernomor punggung 12 ini, para pemain bakal memberikan permainan tak kenal lelah demi mampu mengamankan tiga poin.

“Sebagai pemain, kita hanya bisa bekerja keras di dalam lapangan. Semoga pertandingan besok pemain tidak mengenal kata lelah dan akan memberikan yang terbaik bahkan 100 persen lebih, biar kita bisa memberikan poin penuh dan semoga Allah memberkahi kita semua,” ungkap Henhen. 

Ia pun mengaku siap berkonsentrasi dan bekerja lebih keras dari pada tim lawan di sepanjang pertandingan kandang nanti. 

“Kalau kita tidak mau kalah, maka kita harus fokus dan bisa lebih dari mereka. tidak hanya pemain depan yang harus kita antisipasi, tapi semuanya harus diantisipasi,” ujarnya.

Sementara itu, pasca-menjalani hukuman kartu merah, Bojan Malisic siap kembali memperkuat Maung Bandung saat menjamu Bali United. Bek asal Serbia ini pun menjanjikan penampilan terbaiknya. Mali mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal kekuatan Bali United di Bandung. 

“Saya tidak suka absen walaupun hanya satu pertandingan. Tentu tidak bermain saat melawan PSIS (Semarang) membuat saya semakin bersemangat untuk segera memulai pertandingan,” ujar bek bernomor punggung 4 ini. 

Mali optimistis dirinya mampu mengantarkan Maung Bandung meraih kemenangan atas Bali United. 

“Kami harus tetap berada di jalur kemenangan. Tiga poin akan terus memperbaiki posisi kami di klasemen,” katanya. (persib/nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here