Kepolisian Siap Amankan Laga Pembuka Persib

140
Stadion Si Jalak Harupat menjadi venue laga pembuka Liga 1 Persib menjamu Persipura, Sabtu (18/5).

RadarPriangan.com, BANDUNG – Laga pembuka Persib di kompetisi Liga 1 2019, di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu malam (18/5), dipastikan sudah mengantongi izin keamanan. Pihak keamanan menyatakan siap mengawal dan mengamankan laga Persib saat menjamu Persipura.

Kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 20.30 dan penonton diperbolehkan masuk ke stadion mulai pukul 18.30. Hal tersebut disampaikan Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, saat menggelar rapat koordinasi pengamanan di Mapolres Bandung, Kamis (16/5). Bukan hanya aparat dari pihak kepolisian, pengamanan pertandingan juga akan dibantu TNI dan institusi lainnya.

“Hasil Rakor Pam (rapat koordinasi pengamanan), kick off pukul 20.30 WIB dan pukul 18.30 WIB penonton masuk stadion,” kata Indra, di laman resmi Persib.

Berbeda dengan pertandingan Piala Indonesia, Sabtu 18 Mei 2019 lalu, laga perdana Persib di Liga 1 2019 ini akan mendapat pengawalan lebih banyak yakni 2.548 personel. Penambahan jumlah personel dilakukan karena pertandingan berlangsung pada malam hari.

“Karena akhir pekan juga, malam jadwal liga ini. Jadi kami tambah personel,” ucapnya. (nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here