Kena Gendam, Motor Penjaga Nitrogen di SPBU Raib

193
Diki Rustandi, penjaga pengisian ulang Nitrogen di SPBU Pasawahan Tarogong Kaler, Garut, Kamis (9/5). (MIHAMAD ERFAN/RADAR GARUT)

RadarPriangan.com, GARUT – Diki Rustandi, 26, penjaga pengisian ulang nitrogen di SPBU Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, menjadi korban gendam atau hipnotis, Kamis pagi (9/5).

Akibatnya, kendaran sepeda motor Jupiter MX bernomor Polisi Z 4845 FW milik korban raib dibawa kabur.

Diki menceritakan, pagi itu sekitar pukul 07.00, dirinya sedang menjaga tempat pengisian ulang nitrogen. Tiba-tiba datang pelaku yang langsung mengajak ngobrol tanpa mengenal sebelumnya.

“Saya juga kaget dan bingung pelaku ujug-ujug langsung nanya soal kerja, terus jaga di mana dan lainnya. Pelaku pun terus menanyakan soal pekerjaan dan terus mengorek informasi tentang saya. Sepertinya pelaku seolah-olah sudah paham soal keseharian saya,” kata Diki.

Menurutnya, awalnya pelaku menawarkan handphone. Namun karena korban merasa tidak butuh sehingga penawaran tersebut ditolak.

“Penawaran HP itu ditolak secara halus. Tapi pas beres ngobrol pelaku itu pergi. Dan datang lagi jam pukul 07.30,” katanya.

Selanjutnya, pelaku menyuruh korban untuk mengantarkannya ke suatu tempat. Namun korban menolaknya dengan alasan sedang bekerja.

“Tapi setelah pundak saya ditepuk, saya sadar ga sadar langsung menyerahkan kunci motor,” paparnya.

Menurut saksi mata lainnya, pelaku datang seorang diri tanpa membawa kendaraan. Tetapi, pelaku terlihat sudah tahu situasi dan kondisi termasuk kondisi korban yang sedang kurang istrahat.

“Setelah kunci diserahkan Pelaku langsung bawa motor saya. Beberapa saat kemudian saya pun sadar,” pungkasnya. (erf) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here