Kemenag Garut Juarai Turnamen Futsal Antar Instansi di SMKN 1 Garut

31
SIMBOLIS. Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat berikan hadiah kejuaraan futsal antar instansi di SMKN 1 Garut, Jumat (20/9/2019)

Radarpriangan.com, GARUT – Tim futsal Kementerian Agama Kabupaten Garut berhasil menjadi juara pada kejuaraan futsal antar instansi pemerintahan BUMN/D di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Mereka berhasil juara setelah mengalahkan tim PLN di final dengan skor meyakinkan 3-0. Kemenangan tersebut merupakan pertama kali didapat Kemenag dalam kompetisi yang sudah lima kali digelar itu.

“Kemenag keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan PLN 3-0 di final futsal antar instansi pemerintahan di Garut. Setiap tahun tim yang juara selalu berbeda, tahun lalu Indonesia Power. Kegiatan ini bagian dari upaya SMKN 1 Garut untuk silaturahmi dengan instansi pemerintahan, karena anak-anak kita juga ada yang magang atau bekerja di beberapa institusi pemerintahan di Garut, tidak hanya itu dengan ini juga menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga,” kata Kepala SMKN 1 Garut, Dadang Johar Arifin, usai memberikan tropi kejuaraan, Jumat (20/9/2019).

Dadang mengatakan, SMKN 1 Garut telah memproyeksikan bahwa kegiatan kompetisi futsal antar instansi ini akan dilaksanakan tiap setahun sekali. (erf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here